Telah Dibuka! Portal Alumni dan Rekrutmen Kontributor IDCamp 2023

13 Okt 2023

Apa itu Portal Alumni?

Sejak 2019, program beasiswa IDCamp telah memberikan lebih dari 180.000 beasiswa dan mencetak lebih dari 55.000 alumni berprestasi dari seluruh penjuru Indonesia. Namun, belum ada program khusus untuk membantu mereka terus berkembang.

Di program IDCamp 2023 ini, kami merancang dashboard eksklusif khusus untuk para alumni IDCamp 2019-2022 yaitu Portal Alumni IDCamp. Melalui portal ini kami menyediakan akses ke profil alumni dan berbagai konten eksklusif seperti webinar persiapan berkarier, kesempatan berkontribusi di program IDCamp atau Indosat Ooredoo Hutchison, dan berita eksklusif lainnya khusus untuk para lulusan IDCamp.

Sehingga melalui portal ini diharapkan dapat menjadi jembatan penting bagi para lulusan IDCamp untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam dunia teknologi.

Panggilan Kontributor IDCamp 2023

Semua kesuksesan yang telah IDCamp capai tidak lepas dari dukungan para kontributor di program ini. Mulai dari IDCamp 2023 ini kami akan memberdayakan para Alumni IDCamp (seluruh peserta IDCamp terdaftar dari tahun 2019 – 2022) untuk berkontribusi dalam memberdayakan talent digital Indonesia melalui program kami dengan pilihan roles berikut:

Facilitator Program

Membimbing para peserta program IDCamp 2023 di level menengah – mahir pada learning path tertentu.

Guest Speaker

Berbagi pengalaman profesional atau kisah inspiratif di bidang teknologi, soft skill, karir, pengembangan pribadi, dll.

Expert Instructors

Memberikan pelatihan intensif sebagai seorang profesional yang berpengalaman dalam bidang IT tertentu.

Cara daftar menjadi kontributor IDCamp akan kami umumkan melalui dashboard Portal Alumni IDCamp 2023. Jadi untukmu para alumni yang ingin berkontribusi dan mendapatkan konten eksklusif lainnya silakan kunjungi halaman idcamp.ioh.co.id/alumni-portal terlebih dahulu.

Benefit Menjadi Kontributor IDCamp 2023

Jika kamu terpilih menjadi kontributor, tentunya akan ada berbagai macam benefit dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan! Di antaranya:

  1. Ribuan Dicoding Points, yang dapat kamu tukaran dengan rewards Dicoding yang ada di halaman dicoding.com/rewards
  2. Paket langganan Dicoding Academy yang dapat kamu gunakan untuk semua kelas di Dicoding
  3. Merchandise menarik
  4. Tokopedia Gift Card/Fresh Money*

Yuk, raih kesempatan berkontribusi di program IDCamp dan mengikuti berbagai event eksklusif persiapan karier alumni IDCamp di bidang IT!

Kami tunggu pendaftaranmu, sampai jumpa!

Salam,
Tim Indosat Ooredoo Hutchison Camp