4 Alasan Kenapa Kamu Harus Daftar IDCamp 2023

24 Sep 2023

  1. Beasiswa Coding, 100% GRATIS

    Salah satu alasan utama kenapa kamu harus mengikuti IDCamp 2023 adalah program ini 100% GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun. Program IDCamp di tahun ini akan memberikan puluhan ribu akses belajar coding secara gratis kepada para developer Indonesia untuk menjadi #TalentaDigitalUnggulan.
    Hal itu tentu saja dapat membantumu untuk mengurangi beban finansial terkait dengan pendidikan di bidang teknologi.

  2. Tersedia 8  Pilihan Alur Belajar

    Tidak hanya gratis tetapi program beasiswa pelatihan coding online IDCamp menawarkan berbagai macam alur belajar yang tersedia mulai dari dasar (basic) hingga mahir (expert).
    8 pilihan alur belajar (learning path) IDCamp mencakup Android Developer, Front-End Web Developer, Machine Learning Developer, Multi-Platform App Developer, Back-End Developer, React Developer, DevOps Engineer, dan Data Scientist (BARU).

  3. Materi yang Relevan dengan Perkembangan Teknologi Terkini

    Dengan perkembangan industri teknologi yang mengalami perubahan sangat cepat, membuat kita harus siap bersaing di dunia digital.  Melalui program IDCamp 2023, kamu akan mendapatkan akses ke materi-materi terbaru dengan teknologi terkini sehingga memungkinkanmu untuk mempunyai skill yang relevan dengan tren teknologi ataupun kebutuhan industri saat ini.

  4. Final Project dengan Studi Kasus Nyata

    Di setiap akhir kelas akan ada ujian akhir (final project) untuk menerapkan pengetahuan yang telah dipelajari pada modul sebelumnya dalam bentuk studi kasus nyata yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Sehingga project yang telah kamu selesaikan dapat digunakan untuk membangun portofolio yang menarik.

Nah, itulah alasan kenapa kamu harus mendaftar IDCamp 2023

Jadi, tunggu apa lagi?
Yuk daftar beasiswa IDCamp 2023 sekarang juga dan jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini ya, coders!

Salam,
Tim Indosat Ooredoo Hutchison Camp