Cyber-Smart: Learning, Protecting, and Thriving in the Digital Era

02 Nov 2023

Informasi:

Acara ini sepenuhnya GRATIS dan akan diselenggarakan hari Selasa, 7 November 2023 pukul 19.00 – 20.30 WIB Live di YouTube pada link berikut: ioh.co.id/IDCampLIVE-7Nov (jangan lupa klik tanda lonceng untuk pengingat).

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran digital dan giveaway, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu di halaman event dan klik “Daftar Gratis“.


Dalam era digital yang terus berkembang, kesadaran tentang cybersecurity sangat penting untuk kita pahami dan pelajari. Didukung dengan laporan National Cyber Security Index (NCSI) yang mencatat, skor indeks keamanan siber Indonesia berada di peringkat ke-3 terendah di antara negara-negara G20. Dengan maraknya penyalanggunaan data dan juga kejahatan siber saat ini membuat kita harus dapat menjaga privasi online dan melindungi data pribadi dari akses yang tidak sah.

Pada sesi kedua IDCamp x Dicoding LIVE kali ini akan memberikan wawasan tentang teknologi terkini yang mendukung keamanan digital bersama seseoarang ahli industri yang memiliki pengalaman luas dalam keamanan digital  yaitu Milton Siahaan (CISSP CCSP – Cybersecurity, Zero Trust and Cloud Security Enthusiast and Practitioner). Di sesi kali ini kita akan kupas tuntas mengenai cybersecurity dan seluk-beluknya “Cyber-Smart: Learning, Protecting, and Thriving in the Digital Era”


Rundown acara:

19.00 – 19.10 : Pembukaan oleh moderator (Abdul Hafiidh Priyanto – Product Engineer at Dicoding Indonesia).
19.10 – 19.55 : Pembahasan materi oleh pembicara (Milton Siahaan CISSP CCSP – Cybersecurity, Zero Trust and Cloud Security Enthusiast and Practitioner) dengan materi “Cyber-Smart: Learning, Protecting, and Thriving in the Digital Era”
19.55 – 20.20 : QnA
20.20 – 20.30 : Penutup.


FAQ:

1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di ioh.co.id/IDCampLIVE-7Nov.

2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat, slide presentasi dan rekaman video setelah acara berlangsung?
Jawab: Sertifikat, slide presentasi dan rekaman video akan tersedia di halaman event dicoding.com/events/6793 maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.