From Generalist to Back-End Specialist

30 Jan 2024

Informasi:

Acara ini sepenuhnya GRATIS dan akan diselenggarakan hari Selasa, 6 Februari 2024 pukul 19.00 – 20.30 WIB Live di YouTube pada link berikut: ioh.co.id/IDCampLIVE-6Feb (jangan lupa klik tanda lonceng untuk pengingat).

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran digital dan giveaway, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu di halaman event dan klik “Daftar Gratis“.


Dalam era teknologi yang terus berkembang, pergeseran dari seorang yang general menjadi seorang spesialis dapat membuka peluang besar dalam karier kamu. Dalam perjalanan menuju spesialisasi Back-End, kamu harus mengikuti langkah-langkah yang terstruktur dan berkomitmen untuk belajar dan berkembang.

Dengan fokus pada kebutuhan pasar yang terus berkembang untuk para ahli back-end melalui strategi pengembangan diri yang efektif dan menjadi sumber daya terbaik untuk mengejar jalur karier yang mengarah pada keunggulan dalam bidang ini.

Pada sesi kelima IDCamp x Dicoding LIVE kali ini akan memberikan wawasan dan tips tentang bagaimana seorang Generalist bisa menjadi Back-End Specialist. Semua itu akan dibahas bersama seseorang yang berpengalaman dibidang Back End Engineer yaitu Faishal Zufari (Web Back End Engineer at Bakrie Center Foundation). Di sesi kali ini kita akan kupas tuntas perjalanan menjadi Back End Specialist dan seluk-beluknya “From Generalist to Back-End Specialist


Rundown acara:

19.00 – 19.10 : Pembukaan oleh moderator (Gilang Ramadhan – Curriculum Developer
at Dicoding Indonesia
)
19.10 – 19.55 : Pembahasan materi oleh pembicara (Faishal Zufari – Web Back End Engineer at Bakrie Center Foundation dengan materi “From Generalist to Back-End Specialist”)
19.55 – 20.20 : QnA
20.20 – 20.30 : Penutup.


FAQ:

1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di ioh.co.id/IDCampLIVE-6Feb.

2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat, slide presentasi dan rekaman video setelah acara berlangsung?
Jawab: Sertifikat, slide presentasi dan rekaman video akan tersedia di halaman event dicoding.com/events/7723  maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.