Pengumuman Fasilitator Terpilih IDCamp 2023 di Level Mahir – Back-End Developer

16 Feb 2024

Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya dari 2019 hingga 2022 dengan memberikan lebih dari 180.000 beasiswa coding kepada talenta digital Indonesia, kini IDCamp kembali hadir di tahun 2023 dengan memberikan lebih banyak lagi kuota beasiswa belajar coding untuk calon talenta digital Indonesia.

Guna mendukung program ini, beberapa waktu lalu IDCamp 2023 telah membuka pendaftaran fasilitator bagi rekan-rekan developer dan Alumni IDCamp yang ingin berbagi keahlian dan membimbing para developer peserta program peserta program IDCamp 2023 di masing-masing 8 alur belajar pada level mahir agar dapat meluluskan kelasnya dengan baik dan tepat waktu.

Hari ini, kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk membantu peserta beasiswa IDCamp 2023 dalam menyelesaikan kelas yang dipilihnya. 

Fasilitator terpilih di Program Beasiswa IDCamp 2023 pada alur belajar Back-End Developer diantaranya:

  • Dian Hanifudin Subhi
  • Chriscel Novian

Selamat kepada para Fasilitator terpilih! Email penerimaan dan Whatsapp konfirmasi akan kami kirimkan maksimal di hari ini.

Harapan kami, peran fasilitator dapat membantu peserta lulus tepat waktu dan dengan kualitas yang baik tanpa adanya indikasi plagiasi dalam submission project.

Selain itu, fasilitator juga harus mengikuti Train The Trainer (TTT) dan memberikan mentoring kepada  peserta IDCamp 2023 secara online.

Berikut kami lampirkan juga masa bertugas fasilitator Back-End Developer: 27 Februari – 13 Mei 2024

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan terus program menarik dari IDCamp lainnya ya!

Jika ada pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp