Selamat Kepada Penerima Beasiswa Level Mahir di Alur Belajar Back-End Developer IDCamp 2023

27 Feb 2024

Lebih dari 90.000 beasiswa belajar coding di level Dasar dan Pemula serta 1.275 beasiswa coding di level Menengah pada 8 alur belajar utama telah didistribusikan. 

Selanjutnya, Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp 2023 juga akan memberikan 500 beasiswa belajar coding di level Mahir.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan level Menengah pada alur belajar Back-End Web Developer IDCamp 2023 yang berkesempatan lanjut ke tahap berikutnya yaitu level Mahir berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik.

Berikut daftar 50 peserta terpilih untuk menerima beasiswa di level Mahir program IDCamp 2023.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa level Mahir akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Selasa, 27 Februari 2024 pukul 23.59 WIB.

Dalam mengerjakan level Mahir, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan mendapatkan sesi mentoring bersama sampai dengan penutupan masing-masing level lanjutan ini.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Developer Expert ya!

Bagi yang belum terpilih mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp