Empowering Women in Tech: Breaking Barriers, Building Careers

04 Mar 2024

Informasi:

Acara ini sepenuhnya GRATIS dan akan diselenggarakan hari Jumat, 8 Maret 2024 pukul 19.00 – 20.30 WIB Live di YouTube pada link berikut: ioh.co.id/IDCampLIVE-8Mar (jangan lupa klik tanda lonceng untuk pengingat).

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran digital dan giveaway, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu di halaman event dan klik “Daftar Gratis“.


Perempuan di dunia teknologi memiliki potensi besar untuk berkarir dengan sukses dan mengukir prestasi yang luar biasa. Meskipun mungkin ada stigma dan tantangan tertentu yang dihadapi, banyak perempuan telah membuktikan kapabilitas dan kemampuan mereka di berbagai bidang teknologi. 

Dengan pendidikan, dedikasi, dan kesempatan yang setara, perempuan dapat meraih posisi teratas dan menjadi pemimpin yang berpengaruh di industri teknologi. Dengan demikian, perempuan memiliki peluang yang sama untuk berkembang dan berkontribusi secara signifikan dalam mengubah dunia melalui teknologi.

Pada sesi keenam IDCamp x Dicoding LIVE kali ini akan memberikan wawasan dan tips tentang bagaimana seorang perempuan bisa berkarier di dunia IT. Semua itu akan dibahas bersama perempuan hebat yang berpengalaman dibidang Teknologi yaitu Vivy Junita (Senior Product Manager at Blibli.com).

Di sesi kali ini kita akan kupas tuntas perjalanan seorang perempuan meniti karier di dunia IT dan seluk-beluknya “Empowering Women in Tech: Breaking Barriers, Building Careers


Rundown acara:

19.00 – 19.10 : Pembukaan oleh moderator (Denada Reskia Febrianti – Program Officer at Dicoding Indonesia)
19.10 – 19.55 : Pembahasan materi oleh pembicara (Vivy Junita – Senior Product Manager at Blibli.com dengan materi “Empowering Women in Tech: Breaking Barriers, Building Careers”)
19.55 – 20.20 : QnA
20.20 – 20.30 : Penutup.


FAQ:

  1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
    Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di ioh.co.id/IDCampLIVE-8Mar.
  2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat, slide presentasi dan rekaman video setelah acara berlangsung?
    Jawab: Sertifikat, slide presentasi dan rekaman video akan tersedia di halaman event dicoding.com/events/8023 maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.