Selamat Kepada Peserta Terpilih Penerima Akses Belajar di Level Expert Cyber Security dari IDCamp dan Cisco Networking Academy

Selamat Kepada Peserta Terpilih Penerima Akses Belajar di Level Expert Cyber Security dari IDCamp dan Cisco Networking Academy

02 Agt 2024

Menurut data dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), total trafik anomali di Indonesia dari Januari hingga Juni 2024 mencapai 91,41 juta lebih anomali trafik.

Dengan jumlah anomali trafik yang terus meningkat, Indonesia harus meningkatkan kesadaran warganya akan resiko dan ancaman cyber security terhadap informasi dan data pribadi mereka.

Guna mendukung hal tersebut, beberapa waktu lalu IDCamp telah membuka pendaftaran calon fasilitator cyber security yang nantinya para fasilitator tersebut akan memberikan bimbingan peserta IDCamp 2024 agar dapat meluluskan kelasnya dengan baik dan tepat waktu. 

Hari ini dengan bangga, kami mengumumkan nama-nama calon fasilitator cyber security yang sudah memenuhi kriteria dan siap mengambil kelas level expert cyber security untuk persiapan menjadi calon fasilitator IDCamp 2024 pada link berikut.

Selamat kepada seluruh calon fasilitator terbaik yang terpilih! Email penerimaan dan Whatsapp konfirmasi akan kami kirimkan maksimal di hari ini.

Selain itu, seluruh calon fasilitator terpilih nantinya akan kembali mendapatkan live session/Training of Trainers (ToT) oleh tim Cyber Security CISCO selama masa belajar di kelas Expert yaitu pada tanggal 5 Agustus – 6 September 2024.

Terima kasih kepada semua kandidat yang telah mendaftar dan mengikuti proses seleksi dengan antusias. Kami sangat terkesan dengan keahlian dan dedikasi kalian semua.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan terus program menarik dari IDCamp lainnya ya!

Jika ada pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Tim IDCamp