Sebarkan Info Beasiswa IDCamp 2024 dan Raih Hadiah Menarik senilai Puluhan Juta Rupiah!

Sebarkan Info Beasiswa IDCamp 2024 dan Raih Hadiah Menarik senilai Puluhan Juta Rupiah!

10 Sep 2024

Halo peserta IDCamp!

Apakah kamu tertarik untuk berkontribusi dalam mencetak talenta digital Indonesia sambil berkesempatan memenangkan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah? Indosat Ooredoo Hutchison mengajak kamu untuk bergabung dalam Program Referral IDCamp 2024. Ayo sebarkan informasi tentang beasiswa IDCamp 2024 melalui media sosial kamu!

Dengan berpartisipasi dalam Program Referral IDCamp 2024, kamu tidak hanya meningkatkan skill codingmu, tetapi juga berkesempatan besar untuk:

    1. Mendapatkan Nilai Tambahan: Semua peserta yang ikut dalam Program Referral akan mendapatkan nilai tambahan yang bisa meningkatkan peluangmu untuk lolos seleksi beasiswa kelas lanjutan (menengah/intermediate).
    2. Memenangkan Hadiah Menarik Total Senilai Puluhan Juta Rupiah:
      • Grand Prize 1 Set Computer Programming (Monitor, CPU, Mechanical Keyboard, Mouse, Meja dan Kursi) 
      • 5 Garmin Watch 
      • 10 Tokopedia Gift Card dengan total senilai Rp10.000.000
    3. Undian Bulanan Selama Masa Registrasi: Setiap bulannya, peserta yang menyelesaikan kelas berkesempatan memenangkan 1 buah smartphone senilai jutaan rupiah melalui undian yang akan diumumkan pada event IDCamp x Dicoding LIVE. Nantikan informasi event di media sosial IDCamp.

Menarik sekali bukan? Yuk ikutan sekarang juga! Simak dengan seksama cara partisipasinya ya!

Catat! Peserta dapat mengikuti campaign ini/posting maksimal hingga masa pendaftaran IDCamp 2024 berakhir yaitu Jumat, 20 Desember 2024. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 15 Januari 2025 di seluruh media sosial IDCamp dan Dicoding.

Cara Partisipasi (Wajib) – Unggah Twibbon di Media Sosial

  1. Daftar beasiswa IDCamp 2024 terlebih dahulu melalui idcamp.ioh.co.id.
  2. Kamu akan mendapatkan link referral saat berhasil melakukan pendaftaran.
  3. Ajak kerabat kamu untuk mendaftar di beasiswa IDCamp 2024 melalui media sosial, terutama Instagram dan Linkedin dengan memanfaatkan:
    1. Twibbon program (untuk slide 1) yang tersedia di twb.nz/idcamp2024 
    2. Poster program (untuk slide 2-5) yang dapat diunduh melalui Google Drive: dicoding.id/poster-idcamp24. Kami juga menyediakan caption di drive tersebut.
  4. Unggah/upload twibbon dan poster dalam satu post yang terdiri dari 5 slide di media sosial kamu menggunakan caption yang telah kami sediakan. Kamu juga boleh menyertakan kode referralmu pada seluruh postingan.
  5. Follow dan tag @idcamp, @dicoding, dan minimal 3 kerabat kamu dalam post tersebut (tidak perlu di mention pada caption).
  6. Pastikan akun media sosial kamu aktif, bukan second/fake account, dan harus dalam mode publik untuk dapat kami cek.
  7. Isi formulir konfirmasi di dicoding.id/form-twibbon-idcamp24 untuk menginformasikan link postingan kamu.

Cara Partisipasi (Nilai Plus) – Pengalaman Belajar

Cara lainnya untuk memperbesar kesempatan menang adalah dengan membagikan pengalaman belajarmu setelah lulus dari kelas dasar/pemula beasiswa IDCamp 2024. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Bagikan testimoni/cerita menarikmu di media sosial (terutama Linkedin dan Instagram) selama mengerjakan beasiswa IDCamp 2024 di level dasar/pemula hingga lulus.
  2. Kamu juga boleh menambahkan dokumentasi pendukung lain seperti sertifikat kelulusan/foto sedang belajar untuk mendukung ceritamu.
  3. Sertakan Call To Action (ajakan) untuk mendaftar beasiswa IDCamp 2024 melalui  kode referral yang kamu dapatkan pada akhir ceritamu.
  4. Follow dan tag @idcamp, @dicoding, serta minimal 3 kerabatmu pada post tersebut.
  5. Pastikan akun media sosial kamu aktif, bukan second/fake account, dan harus dalam mode publik untuk dapat kami cek.
  6. Isi formulir konfirmasi di dicoding.id/form-twibbon-idcamp24 untuk menginformasikan link postingan kamu.

Kriteria Pemenang

  • Telah mengikuti/memenuhi seluruh tahapan di atas.
  • Berhasil membawa kerabat referral terbanyak dan tercepat secara valid dan tanpa melakukan kecurangan/dummy. Seluruh referral yang dibawa oleh peserta akan divalidasi oleh tim IDCamp.
  • Pemenang akan diprioritaskan bagi peserta yang berpartisipasi aktif dalam program IDCamp (tidak hanya mengikuti referral program saja, melainkan juga mengerjakan dan meluluskan kelas beasiswa yang didaftarkan).

Catatan

  • Leaderboard referral program sementara dapat diakses setiap harinya di laman: idcamp.ioh.co.id/referral-program. Leaderboard akan menunjukkan berapa banyak kerabat yang mendaftar menggunakan link-mu. Angka tersebut bersifat sementara dan akan divalidasi oleh tim IDCamp di masa penjurian (setelah tanggal 20 Desember 2024).
  • Pemenang yang nantinya dipilih oleh tim IDCamp sudah melalui berbagai tahap validasi dan pertimbangan sehingga pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang dan menangkan hadiah spektakuler bersama beasiswa IDCamp 2024!

Ajak seluruh kerabatmu untuk bergabung bersamamu di program beasiswa IDCamp 2024 melalui Referral IDCamp 2024!

Good luck!
IDCamp 2024