Informasi Alur Belajar Tambahan Automation IDCamp 2024

Informasi Alur Belajar Tambahan Automation IDCamp 2024

12 Sep 2024

Dengan pesatnya perkembangan teknologi di era digital saat ini, automation menjadi salah satu elemen kunci yang memberikan dampak signifikan pada efisiensi dan produktivitas di berbagai industri. 

Sebagai bentuk dukungan untuk para developer mengembangkan keterampilan dalam memanfaatkan tools automation, tahun ini Indosat Ooredoo Hutchison bekerja sama dengan UIPath untuk memberikan bonus kelas belajar di bidang Automation.

Cara Mengakses Kelas Automation IDCamp 2024

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengakses kelas Automation

  1. Daftar program IDCamp 2024 di idcamp.ioh.co.id dan pilih Alur Belajar yang kamu inginkan.
  2. Setelah berhasil melakukan pendaftaran di program IDCamp 2024, silakan mengisi form interest berikut dicoding.id/interest_UIPath
  3. Kelas bonus Automation akan dikirimkan kepada peserta yang mengisi form interest melalui email di awal bulan November mendatang.

Apa yang akan dipelajari pada kelas Automation?

Peserta akan belajar pada platform UiPath dan  diberikan akses 2 kelas Automation yaitu terdiri dari

  1. UiPath Automation Explorer
    Kelas ini membekali peserta dengan keterampilan penting yang harus dimiliki oleh seorang profesional dibidang automation. Memperkenalkan peserta pada tools UiPath Studio yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan proses operasional bisnis.
  2. UiPath Citizen Developer
    Kelas ini memberikan pengalaman belajar untuk peserta yang ingin membangun Automation dengan mudah walaupun belum memiliki pengalaman coding sebelumnya. Peserta akan diberikan pemahaman dalam penggunaan tools UiPath StudioX yang akan membantu menjadi seorang Citizen Developer.

Tunggu apa lagi? Jadilah developer yang lebih efisien dan inovatif dengan mengikuti kelas bonus Automation ini. Daftar IDCamp sekarang juga.

Nantikan juga pengumuman penerima beasiswa lanjutan IDCamp 2024 di tanggal 10 Januari 2025 ya!

Memiliki pertanyaan? Hubungi email idcamp@dicoding.com

Salam,
Tim IDCamp