IDCamp Android/Web Developer Challenge & Instagram Photo Contest

20 Nov 2019

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation.

Sebanyak lebih dari 25.000 beasiswa belajar coding level beginner dan 1.200 beasiswa belajar coding level expert telah diberikan kepada developer muda Indonesia melalui IDCamp. 

Kini Indosat Ooredoo menantang developer muda Indonesia yang sudah tergabung dalam program IDCamp untuk mengikuti IDCamp Web/Android Developer Challenge, dan membuat aplikasi berbasis Website atau Android terbaik dengan tema Liburan Akhir Tahun

Challenge ini akan dibuka hingga Minggu, 22 Desember 2019 pukul 23:59 WIB. 20 Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Dicoding Points yang akan diberikan setelah pengumuman pemenang. Untuk detail setiap challenge dapat kamu cek di laman berikut:

1.  IDCamp Android Developer Challenge : Aplikasi Liburan Akhir Tahun (https://www.dicoding.com/challenges/565)

2.  IDCamp Web Developer Challenge : Aplikasi Liburan Akhir Tahun (https://www.dicoding.com/challenges/569)

Selain itu, Ikuti pula IDCamp Instagram Photo Contest dengan total hadiah Ribuan Dicoding Points dan  Jutaan rupiah Pulsa Indosat Ooredoo. Keterangan lebih lanjut, klik (https://www.instagram.com/p/B5DU3BqAEjV/)

Semoga informasi diatas bermanfaat. Silakan membalas pesan ini jika ada pertayaan dan bagian yang kurang dimengerti. Terimakasih

Salam hangat,

Indosat Ooredoo Digital Camp