Selamat kepada 10 Pemenang IDCamp 2022 Sharing Contest

15 Jul 2022

IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp) merupakan program beasiswa coding untuk mencetak developer/programer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Tahun 2022 ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melaksanakan IDCamp untuk tahun keempat program ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini IDCamp menambahkan 2 alur belajar baru sebagai pilihan beasiswa. Dengan semakin bertambahnya opsi alur belajar, IDCamp juga memberikan lebih banyak beasiswa coding kepada puluhan ribu developer Indonesia tanpa batasan usia.

Untuk menyemarakan program IDCamp 2022 ini, telah terselenggara selama kurang lebih 1(satu) minggu lamanya IDCamp 2022 Sharing Contest yang merupakan sebuah tantangan berhadiah bagi para penerima beasiswa IDCamp untuk membagikan pengalaman belajarnya di media sosial.

Hari ini, kami umumkan 10 pemenang IDCamp 2022 Sharing Contest. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Paket Langganan Dicoding Academy senilai Rp1.500.000 yang dapat digunakan untuk mengakses semua kelas Dicoding secara gratis selama 30 hari.

  1. Ariq Naufal (@naufaldotal)
  2. Ikhsan Mustaqim (@ikhsan.aqim)
  3. Aqil (@aqiiillll_)
  4. Natasha (@graceriln)
  5. James Fang (@jamesfangyauw)
  6. Fathur (@fthrhmnn__)
  7. Nuraini Febrianti (@nuraini_febrii)
  8. Abdul Majid Bahar (@i.ambahar)
  9. Farah Devi Isnanda (@farahdeviisnanda)
  10. Lisa Dewi (@woopyloopy_)

Pemenang akan dihubungi via instagram ya. Terima kasih kepada seluruh peserta IDCamp 2022 yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum beruntung memenangkan challenge ini, jangan menyerah dan tetap semangat!
Nantikan selalu keseruan lainnya dari IDCamp 2022!

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp