Tips Lolos Seleksi Kelas Lanjutan IDCamp 2022

Tips Lolos Seleksi Kelas Lanjutan IDCamp 2022

21 Jul 2022

Saat ini, penerima beasiswa IDCamp 2022 sudah melebihi 60.000 pendaftar dan sudah memenuhi target kuota penerimaan beasiswa, sehingga 8 alur belajar utama pada program ini telah ditutup pada 17 Juli lalu.

Dari 60.000 peserta beasiswa IDCamp 2022 yang saat ini sedang mempelajari kelas dasar dan pemula akan diseleksi kembali dengan jumlah peserta yang lebih terbatas. Oleh karena itu, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para peserta untuk bisa mendapatkan akses ke kelas menengah, mahir dan profesional.

Tips Lolos Seleksi

  • Kerjakan submission dengan kualitas terbaik
    Kerjakan tugas dan submission yang ada di kelas Dasar dan Pemula sebaik mungkin agar mendapatkan nilai atau rating maksimal sehingga kesempatan terpilih di kelas lanjutan semakin besar.
  • Luluskan kelas dalam waktu sesingkat mungkin
    Selain kualitas submission yang baik, kamu juga perlu meluluskan kelasnya dengan waktu sesingkat mungkin karena ini akan menjadi kriteria tambahan. Jadi, jangan ditunda-tunda lagi menyelesaikan kelasnya ya.

Segera aplikasikan kedua tips diatas agar lolos seleksi di kelas lanjutan di program IDCamp 2022 ini.

Tunggu pengumumannya di tanggal 7 September 2022 ya!

Bagi yang belum sempat mendaftar di 8 alur belajar utama, IDCamp masih membuka pendaftaran beasiswa di alur belajar tambahan Basic Programming yang dibuka sampai 4 September 2022 mendatang.

Raih beasiswa belajar coding online
Untuk jadi yang terdepan!

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital CampĀ