IDCamp x Dicoding Live: Tantangan dan Tips Persiapan menjadi Software Developer

31 Agt 2022

Terkadang kita mudah tersesat dalam menerima informasi ataupun belajar hal baru. Tidak mudah juga bagi kita untuk memvisualisasikan rencana karier kita ke depan. Tentunya kita membutuhkan peta jalan terperinci beserta mentor yang dapat membimbing kita ke arah yang benar, memberikan saran dan masukan bagi kita. 

Banyak sekali pertanyaan yang muncul ketika kita belajar suatu hal, “Bagaimana?”, “Apa?”, dan “Kapan?”. Begitulah cara kita bisa mendapatkan gagasan yang jelas tentang proses pekerjaan yang akan datang, alur kerja yang digunakan, berkomunikasi dengan rekan kerja, tips dan persiapan yang diperlukan. 

Guna mendukung pemahaman mengenai persiapan menjadi seorang Software Developer ini, IDCamp x Dicoding LIVE kembali hadir untuk mencetak talenta digital Indonesia yang siap bersaing dalam dunia karier di era modern ini dalam Event IDCamp X Dicoding LIVE dengan tema “Tantangan dan Tips Persiapan menjadi Software Developer”.

IDCamp x Dicoding LIVE yang telah terselenggara pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 ini dapat dihadiri oleh para developer Indonesia secara gratis untuk menambah insight dan ilmu seputar Software Developer.

Talkshow ini dihadiri oleh lebih dari 2.169 developer Indonesia dengan Speakers : Lukman Bahar Agung Pambudi (IT Senior Developer & DevOps Squad Alodokter) dan Moderator: Adhellia Laras Tri Hastuti (Program Operation Dicoding Indonesia)

Bagi para developer yang tidak sempat menghadiri IDCamp X Dicoding LIVE maupun yang ingin mengulas kembali materi yang sudah disampaikan oleh Mas Lukman pada Live “Tantangan dan Tips Persiapan Menjadi Software Developer” dapat menonton kembali siaran ulang live streaming disini.

Nantikan juga IDCamp X Dicoding LIVE berikutnya di bulan September mendatang dengan tema yang tidak kalah seru ya!

Jangan lupa untuk follow Instagram @dicoding dan @idcamp untuk update informasi terkini seputar teknologi dan event-event lainnya. Sampai jumpa!

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp