React Developer Expert di Indonesia

04 Okt 2022

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin berperan besar dalam membawa perubahan menjadi terdigitalisasi.

Perubahan-perubahan yang membawa dampak positif ini membuat semakin banyak orang tertarik untuk mendalami teknologi dan mulai berkarir di dalamnya.

Salah satu profesi di bidang teknologi yang sangat populer adalah IT Developer. Menurut survey LinkedIn pada tahun 2020, 5 dari 10 pekerjaan dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia adalah di bidang IT lho.

Peran seorang React Developer sangatlah penting untuk kemudahan user dalam mengakses suatu situs atau website. Hal ini dikarenakan dalam membangun sebuah situs yang kompleks dibutuhkan kerangka kerja atau framework untuk membuat sistem bekerja secara optimal. 

Melihat pentingnya seorang react developer ini, maka tak heran jika peluang pekerjaan di bidang ini juga sangat besar.

Tokoh React Developer Expert

Di Indonesia, ada banyak sekali tokoh developer expert yang memiliki skill berkualitas. Berikut ini adalah salah satu tokoh React Developer Expert yang ada di Indonesia.

Fatih Kalifa
Adalah seorang developer yang memulai karirnya di sebuah startup kecil yang kini telah menjadi unicorn. Ya, tak lain dan tak bukan startup yang dimaksud adalah Traveloka. Beliau adalah salah satu Software Engineer di balik besarnya Traveloka saat ini, lho. Dan saat ini beliau adalah seorang Senior Software Engineer III – Web Infrastructure di Traveloka.

Bagaimana? Sudah siap menjadi seorang React Developer Expert seperti Mas Fatih?

Bersama IDCamp 2022, para penerima beasiswa di alur belajar React Developer bisa berkesempatan menjadi seorang React Developer Expert.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini dengan memaksimalkan pengerjaan kelasnya ya!

Untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya, para peserta harus memiliki hasil belajar terbaik.

Ingat:
Batas akhir pengerjaan kelas menengah adalah 7 November  2022.


Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp