DevOps Engineer Expert di Indonesia

04 Okt 2022

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin berperan besar dalam membawa perubahan menjadi terdigitalisasi.

Perubahan-perubahan yang membawa dampak positif ini membuat semakin banyak orang tertarik untuk mendalami teknologi dan mulai berkarir di dalamnya.

Salah satu profesi di bidang teknologi yang sangat populer adalah IT Developer. Menurut survey LinkedIn pada tahun 2020, 5 dari 10 pekerjaan dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia adalah di bidang IT lho.

Semakin dengan berkembangnya teknologi di era digital ini, lapangan pekerjaan yang tersedia juga semakin beragam. Salah satunya adalah DevOps Engineer.

Melihat pentingnya seorang DevOps Engineer ini, maka tak heran jika talenta digital di bidang ini sedang sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan besar.

Tokoh DevOps Engineer Expert

Di Indonesia, ada banyak sekali tokoh developer expert yang memiliki skill berkualitas. Berikut ini adalah beberapa tokoh DevOps Engineer Expert yang ada di Indonesia.

Ikhsan Noor Rosyidin
Adalah seorang yang sangat menyukai teknologi dan sangat menikmati pekerjaannya di bidang teknologi. Perjalanan karir beliaupun sudah melalang buana mulai dari menjadi seorang Site Reliability Engineer di Tokopedia, DevOps Engineer di Video hingga saat ini menjadi seorang Senior DevOps Engineer di Traveloka.

Menurutnya, “In some ways, technology is magic. But if it’s handled with care, it can become art.

Bagaimana? Sudah siap menjadi seorang DevOps Engineer Expert seperti Mas Ikhsan?

Bersama IDCamp 2022, para penerima beasiswa di alur belajar DevOps Engineer bisa berkesempatan menjadi seorang DevOps Engineer Expert.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini dengan memaksimalkan pengerjaan kelasnya ya!

Untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya, para peserta harus memiliki hasil belajar terbaik.

Ingat:
Batas akhir pengerjaan kelas menengah adalah 7 November 2022.

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp