Selamat Belajar Peserta Virtual Training for Teachers

18 Nov 2022

IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp) merupakan program beasiswa coding untuk mencetak developer/programer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Melanjutkan sukses IDCamp di tahun 2019 hingga 2021 yang telah menghasilkan 23.908 developer tersertifikasi, Indosat Ooredoo Hutchison kembali menggelar IDCamp 2022 yang dengan memberikan lebih banyak lagi kuota beasiswa belajar coding untuk developer Indonesia.

Untuk menyambut peringatan Hari Guru pada tanggal 25 November, Indosat Ooredoo Hutchison kembali menggelar IDCamp Virtual Training for Teachers yang akan diselenggarakan selama 8 hari kerja dari mulai 25 November – 6 Desember 2022.

Hari ini kami umumkan peserta terpilih untuk mengikuti Virtual Training for Teacher ini. Daftar peserta terpilih dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada Bapak/Ibu Guru yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa Front-End Web Developer kelas Dasar dan Pemula telah kami distribusikan via email. Silakan cek email yang digunakan untuk mendaftar.

Sebelum training dimulai, Bapak dan Ibu Guru terpilih dapat melakukan belajar mandiri di 2 kelas training berikut terlebih dahulu menggunakan token yang telah kami kirimkan via email:

Bagi 50 peserta yang berhasil/telah meluluskan 2 kelas training selama masa training akan mendapatkan langsung akses belajar di kelas menengah dan mahir.

Selain itu, peserta akan mendapatkan pelatihan yang diberikan oleh trainer Dicoding secara online via Zoom dan Youtube Live dengan topik pelatihan sebagai berikut:

Day 1 (25 November 2022) : Pengenalan Web Development
Day 2 (28 November 2022) : HTML Dasar
Day 3 (29 November 2022) : HTML Lanjutan
Day 4 (30 November 2022) : CSS Dasar
Day 5 (1 Desember 2022) : CSS Lanjutan
Day 6 (2 Desember 2022) : Layouting dengan Flexbox
Day 7 (5 Desember 2022) : JavaScript Dasar
Day 8 (6 Desember 2022) : DOM, Event, dan Web Storage

Selamat dan semangat belajar Bapak/Ibu Guru peserta IDCamp Virtual Training for Teachers!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp