Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Simulasi Ujian TensorFlow Developer Certificate di Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2022

12 Des 2022

Setelah mendistribusikan lebih dari 60.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula, 1.150 beasiswa coding di kelas Menengah pada 8 alur belajar utama, serta 500 beasiswa belajar coding di kelas Mahir, Indosat Ooredoo Digital Camp 2022 juga akan memberikan beasiswa lanjutan untuk simulasi ujian sertifikasi developer di level global pada beberapa alur belajar.

Hari ini, kami telah memilih peserta yang berhak mendapatkan beasiswa lanjutan di kelas Simulasi Ujian TensorFlow Developer Certificate pada Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2022, yaitu peserta yang telah berhasil meluluskan kelas Mahir.

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas lanjutan Simulasi Ujian TensorFlow Developer Certificate di Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2022 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Simulasi telah kami distribusikan melalui email pada hari Kamis, 8 Desember 2022 lalu.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Machine Learning Developer Expert ya!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp