Selamat Kepada Penerima Beasiswa Kelas Mahir di Alur Belajar Android Developer IDCamp 2022

22 Des 2022

Setelah mendistribusikan lebih dari 60.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula serta 1.150 beasiswa coding di kelas Menengah pada 8 alur belajar utama, Indosat Ooredoo Digital Camp 2022 juga akan memberikan 500 beasiswa belajar coding di kelas Mahir.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Menengah pada alur belajar Android Developer yang berhak lanjut ke tahap berikutnya yaitu kelas Mahir berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik sebanyak 75 peserta.

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas Menengah program IDCamp 2022 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Mahir akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Kamis, 22 Desember 2022 maksimal pukul 23.59.

Dalam mengerjakan kelas Mahir, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan mendapatkan sesi mentoring bersama sampai dengan penutupan masing-masing kelas lanjutan ini.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Android Developer Expert ya!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp