Selamat untuk 10 Peserta Terpilih Penerima Token Sertifikasi Global TensorFlow Developer Certificate

19 Jan 2023

Tim Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp 2022 telah menyeleksi para lulusan di Kelas Simulasi Global TensorFlow Developer Certificate dan memilih 10 di antaranya yang berhak untuk mendapatkan Token Sertifikasi Global TensorFlow Developer Certificate.

Hari ini, kami umumkan peserta terpilih yang berhak mendapatkan Token Sertifikasi Global TensorFlow Developer Certificate pada Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2022.

Daftar peserta terpilih yang menerima Token Sertifikasi Global TensorFlow Developer Certificate pada Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2022 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada seluruh peserta terbaik yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token TensorFlow Developer Certificate akan kami distribusikan melalui email pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Selamat dan semangat mengerjakan ujian sertifikasi Tensorflow Developer Certificate para developer terpilih!

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Machine Learning Developer Expert ya!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati ya. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp 2022