Penerima Beasiswa Kelas Profesional IDCamp 2022 Alur Belajar Android

25 Feb 2023

IDCamp 2022, telah mendistribusikan lebih dari 60.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula serta 1.150 beasiswa coding di kelas Menengah, 500 beasiswa belajar coding di kelas Mahir pada 8 alur belajar utama. Kini Indosat Ooredoo Digital Camp 2022 juga akan memberikan 25 beasiswa belajar coding di kelas Profesional pada learning path Android Developer.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Mahir pada alur belajar Android Developer yang berhak mendapatkan kesempatan untuk lanjut ke tahap selanjutnya di kelas Profesional berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik sebanyak 25 peserta.

Daftar penerima beasiswa kelas Profesional program IDCamp 2022 alur belajar Android Developer dapat dilihat di link berikut. 

Selamat dan semangat berjuang kepada peserta yang terpilih di kelas Menjadi Android Developer Expert.

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Profesional akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 maksimal pukul 23.59.

Dalam proses belajar di kelas Profesional, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan kembali mendapatkan sesi mentoring online sampai dengan penutupan kelas ini.

Mari maju sama-sama dalam meningkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi kamu yang belum beruntung untuk mendapatkan kesempatan beasiswa ini, jangan menyerah. Masih banyak kesempatan lain untuk menjadi seorang talenta digital yang handal. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp