Pengumuman Penerima Beasiswa Kelas Menengah IDCamp X KADIN 2023

15 Mar 2023

IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk mencetak developer/programmer Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. 

Melanjutkan sukses IDCamp di tahun 2019 hingga 2022 yang telah menghasilkan lebih dari 23.285 developer tersertifikasi, Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menghadirkan program Coding Scholarship & Offline Training Gratis: IDCamp x KADIN, sebuah coding boot camp yang tergabung dalam program IDCamp 2023 dan bertajuk “Empowering Indonesia’s Next Digital Talent”

Hari ini kami telah menyeleksi ratusan lulusan di kelas Dasar dan Pemula yang lolos tahap selanjutnya yaitu di kelas Menengah berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik dari masing-masing alur belajar.

Daftar peserta terpilih yang berhak menerima beasiswa di kelas Menengah program IDCamp X KADIN 2023 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat dan semangat berjuang kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerimaan serta token beasiswa kelas Menengah akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Rabu, 15 Maret 2023 maksimal pukul 23.59.

Setelah itu, tim IDCamp X KADIN 2023 akan memilih 50 peserta di kelas menengah dari masing-masing kota dengan progress belajar terbaik yang berhak mengikuti offline training.

Berikut adalah jadwal penyelenggaraan offline training IDCamp X KADIN 2023:

  • 13 – 14 Mei 2023 : Offline training alur belajar Front-End Web Developer di Kota Solo
  • 20 – 21 Mei 2023 : Offline training alur belajar Back-End Developer di Kota Makassar
  • 27 – 28 Mei 2023 : Offline training alur belajar Android Developer di Kota Medan

Nantikan proses seleksi dan pengumuman peserta terpilih offline training melalui emailmu!

Mari maksimalkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofoliomu dan memperbesar kesempatan untuk mengikuti offline training bersama IDCamp X KADIN 2023!

Bagi kamu yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan menyerah. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika memiliki pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp