Pengumuman Penerima Beasiswa Offline Traning IDCamp X KADIN 2023

20 Apr 2023

Tim IDCamp X KADIN 2023 telah menyeleksi para peserta penerima beasiswa lanjutan di level Menengah dan memilih 60 puluh peserta dari masing-masing alur belajar dengan progress belajar terbaik untuk mengikuti offline training di kota penyelenggaraan selama 2 hari sesuai dengan timeline yang tertera pada halaman ini.

Hari ini kami umumkan peserta terpilih dari masing-masing alur belajar yang berhak mengikuti Offline Training IDCamp X KADIN 2023 di kota penyelenggaraan, yaitu: Solo, Makassar, dan Medan berdasarkan progress belajar terbaik dan komitmen hadir ke training tersebut.

Daftar peserta terpilih yang berhak menerima beasiswa offline training program IDCamp X KADIN 2023 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat dan nantikan kami hadir di kotamu untuk para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerimaan serta informasi detail offline training akan kami kirimkan melalui email maksimal pada hari Jumat, 21April 2023 maksimal pukul 23.59.

Berikut adalah tempat dan jadwal penyelenggaraan offline training IDCamp X KADIN 2023:

Mari maksimalkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofoliomu dan menjadi talenta digital handal bersama IDCamp X KADIN 2023!

Bagi kamu yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan menyerah dan berkecil hati ya. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika memiliki pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp