Selamat Kepada Peserta Terpilih Penerima Akses Belajar di Level Menengah Cyber Security dari IDCamp dan Cisco Networking Academy

Selamat Kepada Peserta Terpilih Penerima Akses Belajar di Level Menengah Cyber Security dari IDCamp dan Cisco Networking Academy

05 Jun 2024

Tim IDCamp telah menyeleksi ratusan pendaftar calon fasilitator cyber security untuk program Beasiswa IDCamp 2024 dan memilih 120 terbaik yang sudah memenuhi kriteria dan siap mengambil kelas level menengah cyber security untuk persiapan menjadi calon fasilitator IDCamp 2024.

Hari ini, kami umumkan peserta terpilih yang berhak mendapatkan akses belajar di kelas Cybersecurity Essentials (Level Intermediate) dari IDCamp dan Cisco Networking Academy.

Daftar peserta terpilih yang menerima kelas level menengah cyber security dari IDCamp dan Cisco Networking Academy dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada seluruh peserta terbaik yang terpilih!

Email pengumuman penerima akan kami distribusikan melalui email paling lambat hari Kamis, 06 Juni 2024 pk. 12.00 WIB.

Selamat dan semangat menyelesaikan kelas Cybersecurity Essentials bagi para programmer terpilih!

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk dapat mengikuti seleksi selanjutnya di level expert agar dapat menjadi fasilitator IDCamp 2024 di alur belajar cybersecurity ya!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,
Tim IDCamp